Thursday 15 March 2012

Kebahagiaan Rindu

Kebahagiaan Rindu

Meski sejenak menatapmu, aku bahagia dapat sejanak kembali memelukmu,.
Di batas-batas kerinduan dalam hatiku, tak terasa air mata menetes dipipiku ,.
Hati yang telah lama sunyi, dan berkata bahwa sesungguhnya rasa rindu itu masih ada,.
Baru ku mengerti bahwa rasa itu tak mungkin terganti,.

Sekeras apapun kumencoba, sekuat apapun ku tuk melupakannya,.
namun hati ini tlah memilihnya, memilih sebagai kekasih pujaannya,.
Ku kira aku sudah berhenti memikirkan mu di setiap waktu yang lalu,.
Ku kira aku sudah tak ingin mengingatmu disetiap hembusan nafasku,.

Ku kira aku sudah tak akan melihatmu lagi dalam bayangan ku,.
Hingga kemarin aku tau bahwa aku masih merindukanmu,.
Dan hanya dirimu yang aku mau duhai kekasih ku,.

 Puisi Ini ditulis Oleh : EndriAnna

0 comments:

Post a Comment