Thursday 15 March 2012

Khayalan Rindu



Khayalan Rindu

Adakah engkau disana sepertiku,
Memasuki dunia hayalanku yang mengharapkan mu,.
Aku berhayal berduaan dengan mu,
Dimana aku dapat tertawa bersamamu, menggenggam tanganmu,.
Wahai cintaku disana,

Mengapa kau tak merindukan ku,
Kau tak tahu apa yang ada di hatiku,

Kau tak tahu jika aku memandingi wajah indahmu rasanya aku ingin memeluk mu,
Adakah engkau disana sepertiku,
Yang tak sadarkan diri akan rindu didalam hati,

Yang tak mampu mengucapkan dalam nya rasa rindu,
Saat berhadapan dengan mu aku sanagt ingin mendekap tubuhmu,
Aku yang terkurung di ruang cinta dan kerinduan ku akan dirimu,
Tak dapat berucap padamu, bahkan walau telah menyentuhmu,
Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku,
Engkau cintaku, cinta sejatiku,
Engkau rinduku, rindu yang tak pernah terungkapkan,


 Puisi Ini ditulis Oleh : EndriAnna


0 comments:

Post a Comment