Wednesday 14 March 2012

IBU



IBU

Sentuhan mu begitu lembut selembut hatimu,.
Tatapan mu begitu hangat sehangat kasihmu,.
Senyuman mu yang begitu menggebu sungguh menyenangkan hatiku,.
Menatap wajah mu yang halus semula aku membanggakan mu.
Menatap langkahmu yang begitu anggun aku mengagumi mu.

Oh IBU..
Tiada kata seindah kata ibu.
Tiada hati yang tulus setulus hati ibu.
Dulu tangisku di malam itu membangunkan mu dari tidur lelap mu.
Mimpi mu yang indah lenyap sudah disaat enggkau mendengar ratapan tangis anak mu..

Duhai ibu..
Kini usia telah merubah mu, merubah mu menjadi sesosok yang tak indah seperti dulu.
Usia telah melenyapkan langkah indah mu nan anggun hingga kau tak dapat berlari seperti dulu.
Wahai Ibu..
Dengarlah aku, aku slalu menyayangimu ibu, aku slalu merindukan mu walau rasa rinduku tak seberat rasa rindumu padaku..

Maafkan aku ibu, maafkan aku tak dapat membalas budi mu, kasihmu yang kau berikan padaku kan slalu ku simpan dalam hati, nama mu kan salalu ada di dalam hatiku ibu, pelukan hangatmu kan selalu terasa dalam setiap waktu disaat aku mengingatmu,.

 Puisi Ini ditulis Oleh : EndriAnna


0 comments:

Post a Comment