Tuesday 22 May 2012

Paket Internet XL 3 Bulan VS Gretongan

Paket Internet XL 3 Bulan Cuma 50 Ribu 3 GB VS Gretongan

       Sejak awal saya memiliki modem, kartu yang saya gunakan adalah kartu 3, kurang lebih selama 1-2 bulan. Karena dengan sedikit oprekan, kartu 3 yang kehabisan kuota masih bisa di genjot untuk download film-film. Namun, akhir-akhir ini tidak tahu alasannya apa, sinyal HSDPA 3 sering hilang. Hidup bagai tak berarti jika tak ada internet. Oleh karena itu saya menggunakan Paket internet AXIS. Dengan harga 9900 ribu/minggu , koneksi yang ditawarkan lumayan.

      Namun, akhir-akhir ini juga AXIS mengalami nasib yang sama, lemot. Apakah modemnya yang jelek, kartunya, atau memang sinyalnya. By the way, saat saya jalan-jalan di forum, ada teman yang menawarkan Paket Internet Kartu XL harganya 50 ribu dengan kuota 3 GB.
Mengapa saya tertarik dengan kartu ini? Yap benar, harganya pelajar banget. Cuma dengan 50 ribu bisa internetan selama 3 bulan nonstop. Bila kuota abis, masih cepet karena kecepatannya 128kbps, beda dengan yang lain,..

      Namun Kartu yang aku pake koneksinya lebih cepat dan stabil dari ketiga kartu di atas,Dan yang satu ini tidak dipungut biaya/Gratis,.,.tis,.,.tis,..

                      MAAF YA KARTU YANG GRATIS TIDAK DI SEBUTKAN,.HE HE HE,.




0 comments:

Post a Comment