Tuesday 13 March 2012

Balutan Rindu

Balutan Rindu

seandainya kau tau rasa cintaku yang betitu besar padamu  tak mungkin kau siakan aku
dirimu kan selalu tersimpan di hatiku,
bayang wajahmu slalu menghantuiku disetiap waktu ku yang berlalu,
ini tentang cerita cinta kita berdua, cerita kita yang kita ukir dalam masa usia,
cerita yang  akan selalu abadi untuk selamanya,

cerita cinta yang tak kan pernah berakhir,
cerita cinta yang tiada ujung, ku kan korbankan apapun tu,k selalu hidup bersamamu,
aku tak rela, ku tak ingin kau lepaskan semua ikatan tali cinta yang kita jalin selama ini,
aku tak ingin kehilangan mu,
aku tak ingin jauh darimu,
aku sagat mencintaimu,

setiap waktuku setiap detikku aku ingin menyapaikan aku sayang kamu untuk selamanya,
bahkan saat aku memandangmu pandangan itu serasa tak ingin ku hentikan namun apa daya raga ini memaksaku tuk sejenak melepas pandangan itu,
sungguh pandangan yang tak kan pernah jenuh kurasa,
dalam benak ku terbesit sepatah kata untuk mu yang tak mampu ku ungkapkan padamu jangan pernah kau tinggalkan aku duhai kekasihku mengertilah aku bahwa sesungguhnya aku membutuhkan mu tuk menjadi pelita  kegelapan dalam hidupku.

Puisi Ini ditulis Oleh : EndriAnna

0 comments:

Post a Comment